Ibrahim Mahdi & Marthias Pratama  Sumbang Emas Biliar Riau

Ibrahim Mahdi & Marthias Pratama  Sumbang Emas Biliar Riau
Pebeliar Riau saat bertanding diarena , Ahad (3/11/2019) malam

CELOTEH RIAU.COM--Tak mau kalah dengan cabor lainnya, cabor Biliar dihari pertama perebutan medali  juga berhasil mengemas satu medali emas, satu perak pada, Ahad (3/11/2019) malam.

Skuad Pengprov Persatuan Olahraga  Biliar Seluruh Indonesia(POBSI) Riau  asuhan Jefri menyumbangkan medali emas lewat nomor 15 Ball Double putra yang digawangi Ibrahim Mahdi dan Marthias Pratama dan  medali perak dari Apsi Chaniago dan Tengku Muhammad Farhan yang turun di nomor 8 ball Double putra.

Pelatih POBSI Riau Jefri mengucap syukur dan memberikan apresiasi kepada atlet-atletnya yang berjuang maksimal menuntaskan target.

"Alhamdulillah, Ahad malam tadi kita bisa menyumbangkan dua medali, emas dari nomor 15 ball double putra dan perak dari nomor 8 ball double putra," kata Jefri melalui sambungan telepon, Senin (4/11/2019).

Pria yang akrab disapa Jefsy ini mengakui, cabor biliar masih memiliki peluang menambah perbendaharaan medali kontingen Riau.

"Masih ada peluang kita menambah medali.Kami mohon doa dari masyarakat Riau," harapnya.

Ya, tambahan medali emas ini semakin mengokohkan Riau dipuncak daftar perolehan medali, menjadi 8 medali emas, 6 perak dan 8 perunggu.

 

#Sport

Index

Berita Lainnya

Index